11.6.12

Kantor penilai selayaknya independen, terpercaya


Kantor penilai lokal maupun internasional  selayaknya independen, terpercaya serta  memandang jauh ke masa depan. kantor penilai asp dan  rekan  khusus bidang properti. Kami memiliki ijin usaha kantor penilai  publik dari instansi resmi dan masih berlaku.
Penilai yang professional adalah tuntutan dari pengguna jasa atau klien profesi yang memiliki kualifikasi terpercaya. Sebagai contoh: Profesi penilai memegang peran sentral dalam menggerakkan perekonomian daerah, termasuk  mendukung perekonomian yang sehat dan efisien. Penilai Publik. Setiap asset atau kekayaan negara seharusnya dinilai oleh penilai independen.
Dengan semakin penting nya penilai,  Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) merevisi  aturan peraturan Bapepam-LK Nomor VIII.C.3 bertujuan harmonisasi dengan peraturan Bapepam-LK Nomor VIII.C.5 tentang pedoman penilaian dan penyajian laporan penilaian aset tak berwujud di pasar modal.
Pada umumnya, kantor jasa penilai publik memiliki ruang lingkup kerja pada appraisal, penilaian saham, aset, properti, studi kelayakan  dan harus memiliki izin professional. Setiap penilai property wajib mengkuti PPL

admin@asprekan.com